Halaman

Kamis, 03 Oktober 2013

Gambar Nobita

Gambar Nobita is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 01.51 by Unknown.





Anak kelas 5 SD yang pemalas serta kerap diganggu oleh Giant serta rekan-temannya. Tak pintar dalam olahraga serta juga dalam pelajaran sekolah. Meskipun demikian, ia pintar dalam bikin teka-teki, bermain karet serta menembak. Sifatnya yang terlampau baik serta sukai membantu terkadang jadi menyeretnya ke dalam persoalan. Tetapi separah apa pun, selanjutnya Nobita bakal senantiasa bergembira. Tak hanya bikin teka-teki, bermain karet, serta menembak, Nobita juga pakar dalam hal " tidur. " Ia dapat tertidur lebih cepat dari pada orang lain. Hobynya yaitu bermain karet — hoby yang tidak umum untuk anak lelaki di Jepang — serta menghimpun tutup botol. Harapan Nobita senantiasa bertukar-ganti, ia sempat mau jadi ninja, guru, pilot, dan sebagainya. Tetapi pada hari esok, ia cuma jadi seseorang pegawai kantoran. 

Dirinya dari hari esok kerapkali datang kembali dengan mesin saat untuk menyuruh Nobita belajar. Ini disebabkan kemalasan Nobita pada saat disekolah basic yang pada akhirnya terbawa ketingkat setelah itu serta bikin dirinya yang lebih tua menyesal serta coba merubahnya seperti itu. 

Fujimoto, pengarang komik ini, sempat menyampaikan, " Nobita sesungguhnya bukan hanya tak dapat berbuat apa-apa, ia cuma malas bila mesti bersungguh-sungguh saat lakukan suatu hal, Karena itu, tiap-tiap hari ia senantiasa bersantai-santai. Namun bila memanglah dibutuhkan, ia dapat mengerjakannya dengan bersungguh-sungguh. " 

Tidak sama dengan ibunya, Nobita yaitu seseorang penggemar binatang. Ia sempat pelihara — dengan sembunyi-sembunyi — beragam jenis hewan dimulai dari kucing, anjing, Fuuko si anak angin, hingga seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya. 

Dalam komiknya, Nobita dikisahkan sempat tinggal di satu pulau kecil terpencil sepanjang 10 th. disebabkan keteledorannya sendiri. Tetapi tidak ceritakan apakah momen itu berikan dampak pada tingkah laku atau sifatnya.


Thank you for visiting Gambar Nobita, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Gambar Nobita and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Gambar Nobita to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+

Back To Top